Bellabellabella

Monday, September 27, 2010

Haaoohm.
Mau agak mellow dengan mata lima watt.

Pagi ini gue terbangun dengan hape masih berada di program mp3 yang terhenti di tengah lagu. Gue udah bilang kan kalo lagi suka denger lagu "Today".
Pas gue setel lagi...
"...I'll be your dandy and I'll be your rover, you know who I am by the song that I sing. I'll feast at your table I'll sleep at your cover, who knows what tomorrow shall bring."

Gue langsung keingetan temen gue si Bella.
Aiihh kangen banget apalagi pas ngeliat ke boneka Teddy Bear-nya Mr.Bean dari dia yang dia kasih pas ultah 16 tahun gue. Gue emang sengaj abuat bawa ke sini biar gue inget terus ama dia.

Dia sekarang di Trisakti jurusan pendidikan dokter, dan gue sempet berharap sekarang gue berada di arsitektur trisakti, bisa ketemu dia setiap harinya. Nyubit pipinya, meluk badannya, ngebejek-bejek tangannya, nyanyi-nyanyi ama dia yang sama-sama cadel, ngomongin cowoknya, makan siang, dan banyak lagi.

Gue langsung sms dia.. "Bel kangeeeen X("
ha ahahhahaha. Mana gue ga bisa pulang ke tangerang ampe tanggal 10 pula huhuhuhuhu.
Gue langsung keingetan banyak hal yang udah gue lakuin sama dia dan semua itu udah jadi cerita, udah ga bisa diulang.
How priceless a time with a true bestfriend...

Miss her badly...
"A million tomorrows shall all pass away, 'er I'll forget all the joy that is mine, today..." [John Denver]

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!