Depok Hari Ini

Saturday, September 18, 2010

Brrrrrrrrrr!!
Walapun gue cadel, seenggaknya kata-kata di atas bisa nunjukin betapa dinginnya pagi ini. Bahkan gue make jumper super gede gue yang dulu gue curi dari bokap, yang sampe sekarang gue masih bingung gimana nyucinya karna berat banget hahahaah.

Hari ini hari sabtu, dan gue mesti berangkat buat open house kelembagaan kampus gue.
Hayyaaaahhh. Tapi gakpapa deh, kali-kali ngerasain Depok lagi dingin. Gue lagi mikir (dan selalu mikir), bagaimana seandainya jika Depok begini terus.
Persepsi gue sih, yang pasti jadi ga asik. Kayaknya kalo gak panas jadi gak Depok bangeet gitu.Yah, persepsi gua aja sih ya. Tapi gue mah percaya Depok bakal kembali seperti biasa. Karena gue suka banget ke danau saat panas terik menjelang sore. Kalo gak panas, gak guna dong ke danau?
Guru fisika gue pernah bilang, kalo ga mau sakit jangan mikir bakal sakit. Ya, memang persis dengan rumus The Secret, bukunya Rhonda Bynes. 
Jadi, gue percaya Depok akan panas lagi dan akan membuat mood gue bagus lagi :D

Sekian curhatan pagi-pagi gue, maaf kalo ada yang ngerasa ini sampah banget, walaupun gue ga mau nyampah. Go Green!!


"To be is to be perceived." [George Berkeley]

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!