New Bestfriends :)

Wednesday, September 15, 2010

Folks,

Gue baru masuk ke Universitas Indonesia sekitar satu bulan dan kuliah satu minggu.
Di antara waktu yang singkat itu, gue udah punya beberapa teman dekat, yaitu Okky, Runti, Ocang, dan Oloi. Serta satu makhluk bernama Iqbal.
If you know us, maybe it's kind of weird that we are all totally different.
Check it! (sara di fakultas gue diperbolehkan XP)

gue
orang jawa tulen, 17 tahun (sekarang), Islam, demen futsal.
gue pake jilbab, namun bukan anak rohis. banyak yang bilang gue bukan cewe, tapi it's so whatever, gue ga peduli. i prefer to be myself around my beloved people.

okky
orang cina tulen, 17 tahun (hampir 18--tua lo ky ahhaha), Katolik, demen Jepang-jepangan.
dia itu cinko (cina kota). hahahha, gaulnya aja di gading. orangnya rame, down to earth banget, mau diajak jalan, pokoknya orang paling asik deh kalo diajak jalan.tapi kalo dandan lama buahahahah

runti
half cina-batak, 17 tahun (jalan 18), Protestan, demen balet.
tampang reman, asli balerina.foto fesbuk dia penipuan semua, gue aja pertama ketemu kaget. tapi dia orang paling asik buat diajak curhat. beberapa kali menginap di kosan gue hahaha

ocang
cina tulen, 17 tahun (kayaknya sih), Protestan, jago masak.
penggemar BERAT SNSD dan personilnya yang namanya sunny ahhahah. gue pernah liat koleksi kartunya, dan cuma bisa berteriak dalam hati 'astaga!'. introvert (katanya sih dulu begitu) namun sekarang sangat hiperaktif. demen futsal juga kaya gue.

oloi
batak, 19 tahun (jalan 20), Protestan, demen korea (juga).
dia ini seperti kakak dicampur emak. kadang kalo keceplosan ngomong kasar dia langsung marah2 ga jelas. gue sih curiga dia kepribadian ganda, abis suka ga jelas tiba-tiba, bergumam sendiri, macem-macemlah hahahah.


iqbal
sunda, 17 tahun, Islam, anak foga.
dia cowok paling asik sih yang bisa gue ajak curhat, dia juga demen curhat ke gue. gue sama dia klop bgt, dia suka foga tapi gue ga suka difoto. jadi kalo dia hunting foto, gue setia menemani. heheehhe.terakhir gue telepon-teleponan ama dia di reuni SMA, dia dikirain pacar terbaru gue -__-. astaga.

pertama ketemu mereka, gue sangat takjub dengan heterogenitas kita semua. Jujur, berteman dengan level diversity setinggi ini baru sekarang gue alami. Beberapa teman lain gue juga agak aneh mengapa gue memilih berada di antara orang yang sangat berbeda ini.
Namun gue malah bangga, bisa berteman dengan mereka. Mata gue lebih terbuka bahwa sesuatu yang bernama "diversity" bukanlah hal yang harus diperdebatkan, namun sesuatu yang istimewa untuk dibanggakan.

"kau masih di sini, kita masih berdiri. tunjukkan pada dunia arti sahabat." [nidji]

Depok, 16.00 WIB, sendiri di kosan menanti teman-teman kembali ke Depok :)

You Might Also Like

4 comments

  1. gahahaha, perlu diralat bahwa saya bukan half, tapi quarter. wekekeke

    ReplyDelete
  2. ohhh hahahahahah
    sama apa lagi deeehhhh????

    ReplyDelete
  3. apa? pacar terbaru? astaghfirullah...maen ke web gw ya, web bukan blog (*pamer, *dijumroh blogger)

    ReplyDelete
  4. haha makanya gue juga ogah banget dikira pacar lo
    link dongs

    ReplyDelete

Let's give me a feedback!