Newborn Babies :D

Tuesday, October 05, 2010

AAAAAA
Seneng banget gue hari ini!!!!
Entah mengapa tadi kepanitiaan di Bulungan ga terasa capek, ketemu banyak orang dan dapet pengalaman seruu. Pun gak ada orang yang sedang ingin gue lihat disana, yaitu runty, okky, dan iqbal, tapi gak apalahh hahaha.
Kenapaaa???

Kareeenaaa eng ing engg!!!
Hamster gue ngelahirin 6 anak!!!

Pas gue ngebuka pintu kos tadi jam 8 malem, gue seperti biasa mau ngasih makanan ke hamy gue, eh ada buntalan-buntalan merah kuli di rumah-rumahan nyaa. Dan itu adalah bayi-bayi hamster yang menggeliat!! Udah mati satu, mungkin ia prematur (sotoi) tapi yasud...apa mau dikata. Gue panik sendiri. Katanya mesti dipisah ama bapaknya, disatuin ama emaknya yaudah gue ikutin. Normally, si emak bakal nyusuin tapi hamster gua malah grasak grusuk :
 Mungkin dia panik kali ya karena sebelum dipisah bapaknya mau makan si anak-anaknya huhuhuu. Tapi sekarang si emak udah langsing lagi lhoh...singset dia;
Nah, semoogaaa ke depannya mereka berdua;
jadi orangtua yang baik deh yaa. Ammiin. Sudah jadi keluarga besar. Semoga mereka bisa survive di dunia (gue) yang kejam ini buaahahahahaha *evil laugh*. Kayaknya ada yang mau gue hibahin tar ke temen.. Tapi yang gue seneng gak ada yang dimakan ama emaknya berarti gak ada yang cacat. Heheh..
Gue pengen cerita banyak tapi lupa kesenengan gitu. Akhir kata, sleep well, babies. Wish you'll grow up soon :) Love y' all;

*aduh gue berasa udah nenek-nenek baru punya cucu ahhahaha


"Kamu akan merasakan bagaimana mencintai tanpa syarat ketika sudah punya anak." [Mba Dian, dosen Pemahaman Diri]

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaahh selamat menjadi nenek ya Pitekk..
    Gua jealous sama hamster lo ini!!!
    Gua juga mau punya hamster!!!
    *rengek2 nangis darah

    ReplyDelete
  2. entar kan gue hibahin ke runti...
    lo miara aja bedua ahiaahaiahahaia

    ReplyDelete

Let's give me a feedback!