Jadi Inget

Saturday, November 27, 2010

Gue barusan membuka facebook seorang senior gue yang identik dengan kameranya, Ka Ekki '09. Wah ternyata dia ngetag foto-foto psycamp, jadi inget deh gue ahhahah
1

2

3

4
Yaampun jadi kangen banget gue pengen kesana lagi hahaha.
Eniwei, lagi-lagi hari ini gue males makan malem. Ujan jadi males keluar. Alhasil gue utak-atik bikin web aja ahahah, seru juga ternyata main html-htmlan ahahhaha

Oia, kemaren ada temen gue nanya pas gue rapat ama temen SMA, kenapa gue gak pacaran sekarang. Buset gue ampe bosen ama nih pertanyaan. Kenape si kalo gue sendiri? Hahaha. Gue lagi ribet sama banyak urusan dan hamster gue (oia tadi pagi hamster gue ada yg kegencet palanya ama gue sampe sekarat, tapi idup lagi ahaha). Saking sibuknya Iqbal pun sadar dan ngasih statement ke gue "blog lo makin ga penting", padahal dulu dia bilang gue logis karena dia membaca tulisan-tulisan gue di blog. Yah, sekarang blog gue udah berubah fungsi jadi bener-bener tempat curhat bukan tempat berfilsafat.

Gue sedang sangat tidak ingin memiliki hubungan dengan cowok nih, soalnya akan mengganggu dan terganggu dengan aktifitas gue. Dan entah kenapa gara-gara Pemahaman Diri (yak, si kuliah curhat) gue jadi pingin nyari suami aja, bukan pacar. Huahahahahh.

Udahan ah, mau tidur, hahahah. See ya.

"Sebuah negara tidak akan kekurangan pemimpin apabila anak mudanya sering bertualang ke hutan, gunung, dan lautan." [Sir Henry Dunant]

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!