Tanah Basah

Monday, November 15, 2010

Halo!
Gue kembali lagi ke kehidupan nyata setelah dua hari tiga malam berkemah di Gunung Bunder di Bogor bersama civitas akademika Psikologi UI tercintahhh. Gue seneng banget bisa ngabisin waktu sama semua yang ikutan, termasuk alumni yang udah jadul-jadul juga. Seorang senior yang pulang duluan di malam kedua seenaknya berkata pada gue kalo tongkat kesayangan miliknya (yang ketancep di tanah) dicabut, bakal hujan. Eh pas dia cabut, malemnya langsung ujan 6 jam dan gabisa jurit malem =_____=. Dasar Ka Didit! Ajaib banget deh lo.

Yang gue suka dari Psycamp; toiletnya. Mandi di balik spanduk, berendam di sungai paling jernih yang pernah gue lihat (gue jadi percaya di Indonesia masih ada sungai jernih), dengan pancoran dari bambu is; awesome. Keren bangetttt. Main di sungai, makan nasi yang masaknya pake kayu bakar, tidur di atas tanah berbatu, menjadi manusia ulat dalam sleeping bag, main truth or dare di tronton dan berakhir dengan goyangan maut Abay '08, bikin kopi seember, dan mengata-ngatai Large itu teletubbies are; fun! Malam puncak; berbecek, main kembang api, denger live music semaleman dari senior-senior dan alumni, begadang semaleman full, makan kambing guling bareng, curhatan sampah bareng Adit '09, ngegodain Ranggih '09, traktakdus sama ka Tian '06, ketawa bareng Dimas '08 dan Menik '09, melihat kunang-kunang, dan menonton bintang yang memenuhi langit seperti kubah di planetarium dengan dua rasi bintang november-desember yang berkilauan are; fantastic.

These things were my little euphoria. Can't imagine I could be there to spend that wonderful days; without thinking about campus, tasks, home, boys, competitions, and everything else. Just sat down above a banner around the bonfire with my friends (read: family).  
When we ended the beautiful moments with my one favorite song; Today.

I don't wanna go home that night.

"...who cares what tomorrow shall bring, today is my moment and now is my story, so I laugh and I cry and I'll sing." [Today -- John Denver]

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!