N-e-m-o

Wednesday, May 04, 2011

When Life gets down, what you gotta do?
Just keep swimming.

Gue baru saja menonton Finding Nemo untuk kesekian kalinya dan mendapat quote di atas dari Dory, si ikan biru yang menemani Marlin sepanjang samudra luas untuk menemukan anaknya, Nemo. Bagus banget, karena kalo diibaratkan orang si Dory ini udah terkena amnesia anterograde, di mana ia ga bisa menyimpan ingatan yang baru. Ia konyol dan selalu optimis aja, tapi filosofi hidupnya bagus menurut gue.

Well, intinya sih keep moving on. Bergerak lebih baik daripada menyerah. Keep moving on bukan berarti satu tindakan secara kontinyu dilakukan terus menerus tetapi juga bisa lewat tindakan baru. Goalnya sama namun tindakan berbeda, kayak kalo gue pulang ke Tangerang aja, banyak jalur yang bisa dicapai ke sana dari kampus gue di Depok.

Selain itu yang mau gue omongin adalah, laut di film Finding Nemo itu masih bagus deh. Mungkin gak sih beberapa belas tahun ke depan gue masih bisa melihat itu semua? Karena ambisi diving gue belum kesampaian nih. God bless me please!
Semoga orang-orang yang merusak laut dikutuk Tuhan, Amin.

ps. Gue baru baca "Robohnya Surau Kami", padahal harusnya dari SMP, bagus banget ya! Haha.

"Somewhere behind the sea" [Robbie  Williams, Original Soundtrack Finding Nemo]

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!