Gravitasi

Friday, December 21, 2012

Dulu kata guru Biologi SD saya, tanaman itu sangat hebat. Ia tumbuh melawan gravitasi. Tahun 2012, saya mulai dengan penuh keanehan yang luar biasa. Melawan gravitasi, dengan percepatan di atas rata-rata. Penghujung tahun sama sekali tidak buruk. Dikhianati organisasi yang pernah saya pasang badan untuknya, namun memenangkan sesuatu yang jauh lebih membuktikan saya sudah melawan gravitasi. Berada di tengah rekan-rekan luar biasa yang mempelajari ilmu ekonomi, di tengah jajaran orang-orang hebat. Saya cuma ingin bilang, saya sudah melawan gravitasi tahun ini, dan biarkan saya melawan gravitasi jauh lebih lagi tahun depan seperti bunga yang menjadi arti nama saya.

Bumi akan terus berputar, dan saya akan tumbuh melawan daya tariknya.

Jendela kamar saya di rumah

You Might Also Like

0 comments

Let's give me a feedback!